Messi Jadi Sasaran Kritik, Falcao: Itu Risiko Pemain Terbaik di Dunia

Messi Jadi Sasaran Kritik, Falcao: Itu Risiko Pemain Terbaik di Dunia
Lionel Messi jadi sasaran kritik dari kegagalan Argentina. (Foto: Marcelo Endelli/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Lionel Messi selalu menjadi sasaran kritik dari kegagalan Argentina. Radamel Falcao menilai itu adalah risiko menjadi pemain terbaik di dunia.

Argentina kalah 0-2 dari Kolombia dalam laga pertamanya di Copa America 2019. Albiceleste padahal punya enam tembakan yang mengarah ke gawang dan Kolombia cuma dua, namun semuanya berbuah gol.

Messi untuk kesekian kalinya menjadi sasaran kritik dari kegagalan ini. La Pulga tercatat mampu melepaskan empat tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang, terbanyak di antara pemain lainnya.

Falcao membela Messi atas semua kritikan yang datang. Menurut striker Kolombia tersebut, Messi menanggung beban sebagai salah status pemain terbaik di dunia.

"Jika dia mencetak gol, mereka meminta dua. Jika dia mencetak gol tendangan bebas, mereka mengatakan pagar hidup itu tidak dipasang dengan benar," kata Falcao seperti dilansir detiksport.

"Jika Argentina kalah, mereka mengatakan itu salahnya, itu harga yang harus dibayarnya untuk menjadi yang terbaik di dunia," tegas Falcao.

Argentina di laga selanjutnya akan bertemu Paraguay. Albiceleste wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya.

Berita Lainnya

Index