Coutinho Ogah Ladeni Tawaran MU karena Liverpool

Coutinho Ogah Ladeni Tawaran MU karena Liverpool

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Philippe Coutinho menghadapi ketidakpastian masa depan di Barcelona. Namun, hal yang jelas Coutinho tidak akan mempertimbangkan tawaran Manchester United.

Gelandang Brasil itu gagal mempertahankan konsistensinya di musim kedua sejak didatangkan dari Liverpool pada musim dingin 2018. Sepanjang musim lalu, Coutinho cuma membuat 11 gol dan lima assist dalam 54 penampilan di seluruh kompetisi.

Coutinho sendiri mengakui bahwa performanya tidak memuaskan. "Aku tidak menjalani sebuah musim yang bagus," Coutinho mengungkapkan sepekan lalu jelang Copa America 2019. "Di bawah dari yang kuharapkan dari diriku sendiri dan apa yang diharapkan suporter dariku."

"Tapi Anda hanya bisa mendapatkan kepercayaan diri dari bekerja keras, yang sudah kulakukan dan akan terus kulakukan."

Menurut kabar yang berembus, Barcelona akan mengorbankan Coutinho kepada Paris St. Germain sebagai bagian dari merekrut Neymar. Si pemain sendiri baru akan memikirkan masa depannya setelah melakoni Copa America.

Namun demikian, Coutinho membuat pengecualian. Dilansir detiksport bahwa Coutinho mengatakan kepada agennya untuk tidak meladeni permintaan transfer dari MU. 

Hal itu dilakukan pesepakbola berusia 27 tahun itu karena masih sangat menghormati bekas klubnya, Liverpool, yang adalah rival berat MU di sepakbola Inggris. Coutinho pernah menghabiskan 5,5 musim berkostum 'merah' dengan mengemas 54 gol dan 45 assist dalam lebih dari 200 penampilan.

Berita Lainnya

Index