Rahasia Alexis Sanchez Tajam Lagi di Chile

Rahasia Alexis Sanchez Tajam Lagi di Chile
Pemain Timnas Chile, Alexis Sanchez. (Foto: Rodolfo Buhrer/Reuters)

SALVADOR, RIAUREVIEW.COM -Alexis Sanchez tajam lagi saat berlaga dengan Timnas Chile di Copa America 2019. Pelatih La Roja, Reinaldo Rueda, mengungkapkan rahasia bisa membangkitkannya.

Sanchez menjadi penentu kemenangan Chile atas Ekuador pada pertandingan kedua Grup C Copa America 2019. Dalam laga di Arena Fonte Nova, Sabtu (22/6/2019) pagi WIB, Chile menang 2-1, Sanchez menyumbangkan satu gol.

Bagi Sanchez, ini merupakan gol kedua di Copa America 2019. Saat Chile menghajar Jepang 4-0, dia juga sekali mencatatkan namanya di papan skor.

Ketajaman bersama Timnas Chile itu menjadi bukti bahwa pemain 30 tahun itu masih belum habis. Bersama Manchester United musim lalu, performa Sanchez mendapat sorotan. Dalam 27 pertandingan di semua ajang, dia cuma mencetak dua gol.

"Kami menyelesaikan pekerjaan brilian bersamanya, kami memberinya kehangatan yang begitu besar, itulah apa yang dia butuhkan. Dia mempunyai hubungan spesial dengan tim dan grup sangat menyukainya," kata Rueda dilansir detiksport.

"Dia bisa tajam lagi karena dia merupakan pencetak gol alami. Tapi, dai mempunyai kecemasan usai cedera. Dia sangat berhati-hati pada dirinya dan beruntungnya bisa memulihkan performanya," dia menambahkan.

Sanchez mengaku bahwa hasratnya untuk terus bermain tak pernah menurun. Apalagi saat dia membela Timnas Chile.

"Saya selalu mempunyai antusiasme untuk bermain di Inggris. Tapi, di Inggris akhir-akhir ini saya cuma mempunyai sedikit kesempatan," kata Sanchez.

"Tapi saya tenang, karena mewakili negara anda selalu menjadi hal yang paling indah yang pernah ada," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index