Saran untuk MU Terkait Situasi De Gea, Lukaku, dan Pogba

Saran untuk MU Terkait Situasi De Gea, Lukaku, dan Pogba
MU terancam ditinggal bintang-bintangnya seperti Lukaku, Pogba, dan De Gea. (Foto: Lee Smith/Reuters)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Tiga bintang Manchester United yakni David De Gea, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba sedang tak menentu nasibnya. The Red Devils diberi saran menyikapinya.

De Gea, Lukaku, dan Pogba sedang dispekulasikan masa depannya. De Gea dirumorkan bakal ke Paris Saint-Germain, setelah kontraknya tinggal tersisa semusim.

Lalu Lukaku juga santer dirumorkan ke Inter Milan. Striker Belgia itu beberapa kali mengungkap hasratnya bermain di Liga Italia. Adapun Pogba juga sudah menyatakan ingin hengkang, dan dikaitkan dengan Real Madrid serta Juventus.

Menyikapi situasi ketiga bintangnya, MU pun diberi saran. Mantan bek Setan Merah, Danny Higginbotham, memberikan pandangannya soal De Gea, Lukaku, dan Pogba.

"Saya pikir dengan De Gea, mereka [MU] harus melakukan segalanya untuk mempertahankannya di klub. Lukaku, saya pikir dari perspektif manajer Ole Gunnar Solskjaer, dia memikirkannya, di mana sebaiknya dia main di sistem yang diinginkannya," ucap Higginbotham dilansir detiksport.

"Pogba, saya tahu banyak orang memberikannya hal negatif sepanjang musim dan setelah apa yang terucap pekan lalu, tapi jika anda bisa membuatnya bertahan di MU dan bahagia, dia akan menjadi tipe pemain yang saya pakai untuk membangun tim. Tapi Anda harus memiliki pemain lain di sekitarnya untuk memungkinkan dia mengekspresikan dirinya," Higginbotham menjelaskan.

Berita Lainnya

Index