Juventus-Roma Resmikan Pertukaran Pellegrini dan Spinazzola

Juventus-Roma Resmikan Pertukaran Pellegrini dan Spinazzola
Juventus dapatkan Luca Pellegrini dari AS Roma (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Juventus meresmikan transfer Luca Pellegrini dari AS Roma. Pada saat bersamaan, Leonardo Spinazzola juga dilepas ke Roma.

Kedua pemain sudah menjalani tes medis di klub barunya masing-masing pada akhir pekan. Transfer Pellegrini dan Spinazzola kemudian dikonfirmasi pada Minggu (30/6/2019) malam waktu setempat.

Lewat situs resminya, Juventus menyebut bahwa Spinazzola dilepas ke Roma sebagai bagian dari kesepakatan transfer Pellegrini. Baik Pellegrini maupun Spinazzola sama-sama meneken kontrak sampai 2023.

Juventus melego Spinazzola senilai 29,5 juta euro. Sementara untuk mendapatkan Pellegrini, Bianconeri membayar 22 juta euro kepada Roma. Singkatnya, Roma melepas Pellegrini plus uang 7,5 juta euro untuk mendapatkan Spinazzola.

Pellegrini jadi rekrutan pertama Juventus jelang musim 2019/2020. Pemain berusia 20 tahun yang beroperasi sebagai bek kiri itu musim lalu tampil 16 kali di Serie A bersama Roma dan Cagliari.

Sementara itu, Spinazzola baru menghabiskan satu musim bersama tim utama Juventus setelah dipinjamkan ke berbagai klub. Musim lalu, bek berusia 26 tahun itu tampil 10 kali di Serie A.

Berita Lainnya

Index