Rumor Transfer: Ingin ke Barcelona, Neymar Tak Ikut Pramusim PSG?

Rumor Transfer: Ingin ke Barcelona, Neymar Tak Ikut Pramusim PSG?
Neymar kabarnya bersikukuh minta dijual ke Barcelona hingga mengancam absen di pramusim PSG. (Foto: Srdjan Stevanovic/Getty Images)

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Neymar kabarnya ngotot ingin pindah ke Barcelona. Pesepakbola Brasil itu diklaim memilih absen di tur pramusim Paris Saint-Germain agar segera dijual.

Neymar dirumorkan akan kembali ke Barcelona pada musim panas ini. Di tengah isu kepindahannya, pemain berusia 27 tahun itu sedang berlibur di Brasil.

Ada kabar Neymar memilih tak mau bergabung dengan tim PSG untuk menjalani tur pramusim. Raksasa Ligue 1 itu akan memulai persiapannya menyambut musim 2019/2020 pada 8 Juli mendatang.

Dilansir detiksport Neymar kabarnya tidak berniat mengikuti tur ke China. Alasannya, pemain termahal di dunia itu ingin segera dijual ke Barcelona.

Neymar, seperti diungkap wakil presiden Barcelona Jordi Cardoner, memang ingin kembali ke Camp Nou. Barcelona sendiri belum membuat pergerakan untuk memboyong mantan pemainnya, yang hengkang pada 2017.

PSG juga diklaim siap melepasnya. Namun, klub milik taipan Qatar Nasser Al-Khelaifi itu siap menjualnya dengan harga yang setimpal ketika membelinya, yakni 222 juta euro.

Berita Lainnya

Index