Brasil Vs Argentina: Tite Bangun Pukul 3 Pagi Bikin 'Contekan'

Brasil Vs Argentina: Tite Bangun Pukul 3 Pagi Bikin 'Contekan'
Pelatih Timnas Brasil Tite. Foto: Hannah Mckay/Reuters

BELO HORIZONTE, RIAUREVIEW.COM -Brasil menghadapi Argentina di semifinal Copa America 2019. Pelatih Selecao, Tite, dibuat tak bisa tidur dan membuat semacam catatan untuk pertandingan.

Semifinal Copa America 2019 mempertemukan dua tim favorit juara yakni Brasil vs Argentina. Laga digelar di Estadio Mineiaro, Belo Horizonte, Kamis (3/7/2019) pagi WIB.

Tite, pelatih Brasil, sedianya punya pengalaman yang cukup untuk menghadapi Argentina. Sejak didapuk menjadi pelatih Tim Samba pada 2016, pelatih 58 tahun itu sudah tiga kali menghadapi Albiceleste, dengan catatan dua kali menang dan sekali kalah.

Kendati begitu, Tite tetap merasa gugup melakoni laga nanti. Pertandingan Brasil vs Argentina membuatnya kepikiran terus sehingga mempersiapkan laganya hingga mendetail.

"Saya beri tahu, saya merasa waswas. Saya tak bisa tidur dan tidak akan tidur lagi malam ini," kata Tite, seperti dilansir detiksport.

"Saya terjaga pukul 3:15 pagi dan mulai memikirkan pertandingan. Saya punya kebiasaan membuat catatan, jadi saya melakukannya. Itulah realitas seorang pelatih, baik saya, atau [Lionel] Scaloni."

"Saya tidak akan berpura-pura, melakukan sesuatu di sini dan mengatakan yang berbeda kepada pemain. Tentu saja saya punya harapan, saya manusia biasa," ungkap Tite.

Berita Lainnya

Index