Chelsea Tunda Umumkan Lampard Jadi Manajer karena...Medsos Tumbang?

Chelsea Tunda Umumkan Lampard Jadi Manajer karena...Medsos Tumbang?

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Frank Lampard tiba di Stamford Bridge, namun belum diumumkan sebagai manajer anyar Chelsea. Ada kabar The Blues menundanya karena media sosial sempat tumbang.

Lampard sudah tiba di Stamford Bridge pada Rabu (3/7/2019) malam waktu setempat. Sesuai prediksi, pria berusia 41 tahun itu memang digadang-gadang akan menjad menjadi manajer baru N'Golo Kante dkk.

Namun, Lampard rupanya belum juga diumumkan sebagai pelatih baru Chelsea. Ada kabar hal itu sengaja ditunda karena beberapa platform media sosial sempat tumbang.

Diketahui, Facebook dan Instagram sempat down sejak Rabu malam. Dua raksasa media sosial itu kesulitan memuat gambar, yang tentu akan mengganggu penggunanya.

Sebagai klub modern, Chelsea biasa memanfaatkan Facebook dan Instagram untuk mengumumkan berbagai informasi. Chelsea punya sekitar 48 juta pengikut di Facebook, dan 17.4 juta di Instagram.

Dengan followers sebanyak itu, Chelsea diklaim menunda pengumuman soal Lampard. Namun, seperti dilansir Mirror, klub menegaskan bukan itu masalahnya.

Saat ini, baik Facebook dan Instagram sudah bisa kembali diakses secara normal. Artinya, Lampard kemungkinan besar diumumkan Chelsea sebagai manajer anyarnya sesaat lagi.

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index