Gaji Rp 238 M dari Shanghai Shenhua Buat El Shaarawy Berubah Pikiran Lagi?

Gaji Rp 238 M dari Shanghai Shenhua Buat El Shaarawy Berubah Pikiran Lagi?
Stephan El Shaarawy dikabarkan mempertimbangkan ulang tawaran dari Liga China. (Foto: Ciro De Luca/Reuters)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Stephan El Shaarawy sempat menolak pindah ke Liga China karena merasa masih mampu bersaing di level tertinggi. Tapi kabarnya ia berubah pikiran lagi.

El Shaarawy diminati Shanghai Shenhua di musim panas ini. Dia malah sempat dikabarkan sudah menyepakati gaji 10 juta euro per musim, dengan AS Roma mendapatkan bayaran 12 juta euro untuk melepas sang pemain.

Tapi kemudian pemain 26 tahun itu menyatakan menolak pindah ke Liga China. Mantan pemain AC Milan itu beralasan masih terlalu dini untuk meninggalkan Eropa dan masih ingin bertanding di level tertinggi.

Dilansir detiksport bahwa pemain internasional Italia itu kini mempertimbangkan lagi keputusannya. Disebut-sebut peningkatan tawaran dari Shanghai Shenhua membuatnya tergiur.

Shanghai Shenhua kabarnya menaikkan proposal gajinya dari 12 juta euro per tahun menjadi 15 juta euro (sekitar Rp 238,9 miliar) per tahun. Sementara Roma akan mendapatkan 20 juta euro.

Kontrak El Shaarawy bersama Roma sendiri tinggal menyisakan semusim. Ia musim lalu adalah top skorer kedua di klub dengan torehan 11 gol dan tujuh assist.

Berita Lainnya

Index