Atletico Madrid Ancam Barcelona soal Griezmann

Atletico Madrid Ancam Barcelona soal Griezmann
Atletico Madrid akan mengambil tindakan kalau Barcelona menyalahi aturan terkait transfer Antoine Griezmann. (Foto: Alex Caparros / Getty Images)

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengindikasikan akan bertindak apabila Barcelona terbukti telah merekrut Antoine Griezmann sejak jauh-jauh hari.

Setelah striker Prancis itu mengungkapkan keinginan meninggalkan Atletico di akhir musim 2018/19, Barcelona menghidupkan kembali ketertarikannya mendatangkan Griezmann. Kali ini Griezmann menerima tawaran itu usai menolaknya setahun lalu.

Radio Cadena Ser melaporkan bahwa negosiasi antara Griezmann dan Barcelona bahkan sudah dimulai sejak November 2018. Griezmann juga disebut sudah menjalin kesepakatan pribadi pada Maret 2019.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu dikabarkan akan diresmikan sebagai pemain baru Barcelona pada pekan depan. Blaugrana akan membayar klausul rilis Griezmann yang turun menjadi 120 juta euro (Rp 1,91 triliun).

"Yang sebenarnya saya tidak tahu, tapi kalau seperti yang Anda bilang bahwa dia [Griezmann] telah bergabung, maka akan ada konsekuensi-konsekuensinya," kata Cerezo dilansir detiksport.

"Memang tidak tampak wajar bagi saya, tapi saya tidak tahu apakah dia sudah bergabung atau belum, dan saya tidak tahu apakah dia akan pindah ke Barcelona atau tidak."

"Mari kita tunggu beberapa hari, dan saya pikir kita akan tahu," Cerezo menambahkan.

Berita Lainnya

Index