Tertarik Gabung Sevilla Lagi, Alves?

Tertarik Gabung Sevilla Lagi, Alves?
Dani Alves belum punya klub setelah meninggalkan Paris Saint-Germain. (Foto: Rodolfo Buhrer/Reuters)

SEVILLA, RIAUREVIEW.COM -Dani Alves telah memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain. Sevilla berharap bisa membawa kapten timnas Brasil tersebut.

Alves mengakhiri perjalanan dua musimnya di PSG. Ke mana langkah bek kanan 36 tahun itu selanjutnya masih menjadi tanda tanya.

Spekulasi yang berkembang, Alves disebut-sebut sudah menawarkan diri kembali ke Barcelona. Ada pula dugaan bahwa Alves ingin menjajal liga yang belum dia singgahi.

Di tengah ketidakpastian masa depan Alves selanjutnya, Sevilla menyimpan harapan bisa membawanya. Sevilla adalah klub pertama Alves di Eropa.

"Saya ingin mengatakan bahwa ada harapan, tetapi hari ini Sevilla tidak dalam rencana Alves," kata Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, yang dilansir detiksport.

"Dia ingin terus kompetitif di liga lain dan (mencapai) target. Tapi itu tidak mengurangi fakta bahwa suatu hari kami dapat membuat ini terwujud," tegasnya.

Alves bermain enam tahun di Sevilla. Dia menyabet gelar Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan dua Liga Europa.

Berita Lainnya

Index