Mangkir dari Latihan Pramusim Atletico, Griezmann Ngapain?

Mangkir dari Latihan Pramusim Atletico, Griezmann Ngapain?

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Di tengah spekulasi soal masa depannya, Antoine Griezmann menolak mengikuti latihan pramusim bersama Atletico Madrid. Lantas, apa yang dilakukan Griezmann?

Griezmann sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Atletico pada musim panas ini. Penyerang asal Prancis itu kemudian santer dikabarkan akan menuju Barcelona.

Namun proses negosiasi antara Atletico dan Barcelona tak berjalan mulus. Belakangan hubungan antara Atletico dan Barcelona justru memanas.

Kecewa dengan sikap Barcelona, Atletico kemudian meminta Griezmann untuk tetap datang ke latihan pramusim yang dimulai Minggu (7/7/2019). Namun Griezmann tak menunjukkan batang hidungnya.

Kalau Griezmann tidak di pusat latihan pramusim Atletico, lalu di mana dia sekarang?

Dilansir detiksport bahwa Griezmann berada di Spanyol sembari menunggu masa depannya diputuskan. Dia menolak untuk pergi ke luar negeri seperti musim panas sebelum-sebelumnya.

Griezmann berharap Atletico dan Barcelona bisa mencapai kesepakatan sesegera mungkin. Sambil menunggu masa depannya diputuskan, Griezmann berlatih sendiri untuk mengembalikan kebugaran usai libur musim panas.

Pemain berusia 28 tahun itu menjalani program latihan sendiri bersama pelatih kepercayaannya, Clement Gautreau. Keduanya sudah bekerja di sepanjang musim panas ini.

Untuk mendapatkan Griezmann, Barcelona harus mengaktifkan klausul rilis si pemain senilai 120 juta euro. Angka tersebut sudah turun sejak 1 Juli dari yang awalnya sebesar 200 juta euro.

Berita Lainnya

Index