Nainggolan Berpeluang Tinggalkan Inter, tapi ...

Nainggolan Berpeluang Tinggalkan Inter, tapi ...
Radja Nainggolan tak masuk dalam rencana Inter Milan (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Radja Nainggolan berpeluang meninggalkan Inter Milan. Gelandang berkebangsaan Belgia itu tidak senang karena tak masuk rencana Inter.

Nainggolan baru direkrut Inter dari AS Roma pada musim panas 2018. Nerazzurri membayar 24 juta euro plus Nicolo Zaniolo dan Davide Santon untuk mendapatkan pemain berdarah Indonesia itu.

Namun Inter memberi indikasi kalau Nainggolan sudah tak punya masa depan lagi di Giuseppe Meazza. CEO Inter, Giuseppe Marotta, menyebut Nainggolan tidak masuk dalam rencana klub.

Saudara kembar Nainggolan, Riana Nainggolan, menyatakan kalau Radja tidak senang dengan komentar Marotta itu. Namun Riana menyebut saat ini belum ada klub yang siap merekrut saudaranya.

"Radja tidak senang dengan apa yang dikatakan Giuseppe Marotta," ujar Riana yang dilansir detiksport.

"Ada peluang bagus dia akan meninggalkan kota Milan, meski saat ini tidak ada tim yang siap untuk merekrutnya," lanjutnya.

"Dia juga bisa saja tergoda dengan tawaran dari luar negeri. Saya sangat dekat dengannya, tapi dia masih belum bilang tim mana yang ingin dia tuju. Saya juga ingin soal ini diselesaikan," katanya.

Nainggolan, yang terikat kontrak dengan Inter sampai 2022, dikaitkan dengan klub China dan Manchester United. Namun MU kabarnya tidak tertarik kepada gelandang 31 tahun itu.

Berita Lainnya

Index