Hari Pertama Latihan Pramusim Madrid, Bale Dicemooh Fans

Hari Pertama Latihan Pramusim Madrid, Bale Dicemooh Fans
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Javier Barbancho/Reuters)

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Gareth Bale mendapat sambutan kurang mengenakan di hari pertama pramusim Real Madrid. Pemain Wales itu mendapat makian dari Madridista.

Madrid mengumpulkan para pemainnya usai libur musim panas, Senin (8/7/2019). Pemain lama maupun yang baru dibeli berkumpul di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja yang terletak di pusat Kota Madrid.

Sesi latihan pun digelar di pusat latihan Madrid yang ada di Valdebebas. Bale mengendarai mobil Audi, diteriaki 'desagradecido' oleh para pendukung Madrid. Arti teriakan itu berarti 'tidak tahu berterima kasih' dalam kabar yang dilansir oleh detiksport.

Bale sering mendapatkan cemoohan dari para pendukung Madrid. Dengan gajinya yang tinggi, sebesar 390 ribu euro setiap pekan, dia minim kontribusi karena cedera.

Di musim panas ini, Bale dikabarkan ada dalam daftar jual Madrid. Dia acap kali disebut menjadi alat tukar untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 90 juta euro. Selama enam musim, Bale sudah membukukan 13 trofi untuk Madrid. Gelar-gelar juara yang diraih Bale bersama Madrid empat di antaranya trofi Liga Champions.

Kontrak Bale dengan Madrid masih berlaku hingga 2022. Pemain 29 tahun itu tak mempunyai intensi untuk pergi dari Madrid.

Berita Lainnya

Index