Everton Sanjung AC Milan, Sinyal Mau Gabung?

Everton Sanjung AC Milan, Sinyal Mau Gabung?
Everton Soraes menyebut bahwa AC Milan salah satu klub terbaik. (Foto: Alexandre Schneider/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Everton Soraes belakangan santer dikait-kaitkan dengan AC Milan. Striker asal Brasil itu kini melempar pujian untuk Rossoneri.

Everton tampil oke bersama Brasil di Copa America 2019. Selain membantu Selecao menjadi juara, striker 23 tahun itu juga sukses menjadi top skor dengan koleksi tiga gol, sama seperti striker Peru Paolo Guerrero.

Pesona Everton di atas lapangan dikabarkan membuat Milan tergoda, meski klub asal Italia itu disebut-sebut sudah membantah ketertarikan.

Di sisi lain, Everton sangat ingin main di Eropa. Saat ini dia baru bermain untuk satu klub di level profesional, yakni klub asal Brasil, Gremio.

"Kurasa begitu, aku sudah bekerja untuk itu (main di Eropa). Aku ingin menguji diri di Eropa dengan pemain dunia sehingga saya bisa belajar dan tumbuh, baik sebagai pria maupun sebagai pemain," kata Everton seperti dilansir detiksport.

"Milan adalah klub yang hebat, salah satu yang terbaik di Eropa. Mereka termasuk dalam sejarah internasional terbaik," tegasnya.

Everton memulai karier profesionalnya pada 2014. Dia sudah mengoleksi 210 penampilan di Gremio dengan melesakkan 49 gol.

Berita Lainnya

Index