PNS Kemenag Dibunuh dan Dimutilasi di Sebuah Kontrakan di Bandung

PNS Kemenag Dibunuh dan Dimutilasi di Sebuah Kontrakan di Bandung
Ilustrasi

BANDUNG, RIAUREVIEW.COM -Deni Prianto membunuh Komsatun Wachidah (51) bukan di Bogor. Deni menghabisi nyawa dan memutilasi PNS Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandung itu di sebuah kontrakan di Bandung.

Kontrakan tersebut berada di belakang tempat futsal BSD di Jalan Rancamekar, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Di kontrakan kecil berukuran 3x3 itu, Deni dengan sadis menghabisi dan memutilasi korban.

"Iya jadi lokasi pembunuhannya dan mutilasinya di sini. Kalau di Bogor itu bohong," ujar Kanit III Reskrim Polres Banyumas Ipda Rizky Adhiyanzah yang dilansir detikcom, Sabtu (13/7/2019).

Deni menghabisi dan memutilasi Komsatun seorang diri. Dia juga membeli sejumlah perlengkapan mutilasi dari mulai golok hingga boks untuk menyimpan potongan tubuh korban.

"Ya sejauh ini dia seorang diri ya," kata Rizky.

Rizky mengatakan usai memutilasi potongan tubuh korban dibawa ke dalam mobil milik korban. Deni lantas membawa mobil itu ke daerah Banyumas.

Lokasi pertama yang didatangi yakni Jalan Raya Klampok-Sempor. Lokasi ini diduga merupakan lokasi pertama pembuangan potongan tubuh korban.

"Semua potongan tubuh dibakar," kata Rizky.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan mutilasi yang potongan tubuh korban ditemukan dalam kondisi terbakar bikin geger warga Banyumas. Pelaku sudah ditangkap dan misteri kasus ini mulai terkuak. Belakangan diketahui korban berinisial KW (51) warga Bandung.

Berita Lainnya

Index