WR I Unilak Menguat Sebagai Calon Menteri dari Riau Versi Pollingkita.com

WR I Unilak Menguat Sebagai Calon Menteri dari Riau Versi Pollingkita.com

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Jelang penentuan calon menteri yang akan duduk untuk membantu Presiden Jokowi di masa pemerintahan ke dua 2019-2024

Dibeberapa media online dan grup WhatsApp banyak beredar poling berbagai tokoh yang akan duduk di kabinet presiden Jokowi dan KH Ma'aruf Amin.

Salah satu situs yang dapat diakses bahkan mencantumkan tokoh-tokoh Riau yang layak duduk di kabinet Jokowi, sayang tidak jelas siapa yang membuat poling di situs pollingkita.com maksud dan tujuannya.

Dari informasi disitus tersebut terdapat 16 tokoh asal Riau, diantaranya ada Ustadz Abdullah Somad, Gubernur Riau Syamsuar, ketua DPH Lam Sayed Aboubakar Aseegaf, tokoh muda NU T Rusli Ahmad, akademisi Unilak Dr Junaidi, Rektor UIN Prof Dr Mujahidin, Tokoh PPP Riau Rusli Effendi, politis PKB asal Riau Lukman Edy, ketua DPRD Riau Septina Primawati dan lain-lain.

Sejak diluncurkan tanggal 11 Juli 2019 lalu hingga hari Minggu (14/7) jam 20.30, 16 tokoh-tokoh Riau yang dianggap layak versi poling kita telah berhasil mengumpulkan 1310 suara.

Dari hasil tersebut, ternyata tokoh muda Riau yang juga Wakil Rektor Unilak Dr Junaidi berhasil menjadi pemuncak poling dengan meraih suara 307 suara atau 23 persen mengungguli Gubernur Riau.

Dr Junaidi yang dihubungi Minggu (14/7) mengatakan menghargai aspirasi dari masyarakat Riau untuk mengusulkan saya sebagai calon menteri versi pollingkita.com. Intinya orang Riau harus berjuang untuk menempatkan putra Riau menjadi menteri.  Riau punya kekuatan dan potensi yang besar dalam pembangunan di Indonesia. Insya Allah saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Riau. Mohon dukungan dari masyarakat Riau.

Untuk dapat melihat dan memberikan dukungan dapat diakses di alamat https://pollingkita.com/24902?ref=wa.

Berita Lainnya

Index