Di Turnamen Pramusim Saja Guardiola Sudah Berharap Trofi dari Pemainnya

Di Turnamen Pramusim Saja Guardiola Sudah Berharap Trofi dari Pemainnya
Josep Guardiola sudah berharap dapat trofi sejak pramusim (Michael Regan/Getty Images)

SHANGHAI, Manchester City -akan memulai tur pramusim di China. Menghadapi beberapa klub Inggris dalam sebuah turnamen kecil, Josep Guardiola berharap bisa jadi juara.

City akan turun dalam Turnamen Asia Trophy pada 17 sampai 20 Juli ini. Digelar di Nanjing dan Shanghai, turnamen kecil itu diikuti juga oleh Wolverhampton Wanderers, Newcastle United, dan West Ham United.

Selayaknya pertandingan pramusim, itu akan jadi kesempatan City memanaskan mesin menuju musim baru 2019/2020. Di sana Josep Guardiola juga berpeluang menurunkan pemain anyar atau memberi kesempatan skuat muda The Citizens naik kelas ke tim utama.

Namun begitu, Guardiola langsung berharap timnya dapat hasil terbaik. Apalagi lawan yang dihadapi adalah klub-klub Premier League.

"Mereka semua klub Premier League. West Ham, Newcastle dan Wolves - yang menjadi kejutan terbesar di Premier League musim lalu dengan tampil sangat baik," ucap Guardiola dilansir detiksport.

"Kami tahu baik soal West Ham dan Manuel Pellegrini sangat mencintai sepakbola. Jadi itu akan jadi grup yang menyenangkan. Kami akan mencoba masuk ke final," lanjut Pep.

City akan menghadapi West Ham United pada laga pertama yang dilangsungkan Rabu (17/7/2019) hari ini waktu setempat. Kemenangan akan mengantar mereka ke final menghadapi pemenang Newcastle vs Wolves. Partai puncak akan digelar pada 20 Juli.

Berita Lainnya

Index