Simeone Bikin Trippier Kepincut Gabung Atletico

Kieran Trippier memilih Atletico Madrid karena Diego Simeone (Laurence Griffiths/Getty Images)

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Kieran Trippier antusias dengan pengalaman barunya di Atletico Madrid nanti. Diego Simeone jadi faktor mengapa Trippier memilih Los Colchoneros.

Trippier secara mengejutkan memilih Atletico sebagai pelabuhan baru dalam kariernya. Tottenham Hotspur menerima tawaran 23 juta euro dari Atletico dan Trippier pun resmi dikontrak sampai 2022.

Bergabung dengan Atletico adalah pilihan yang bisa dibilang riskan untuk Trippier yang merupakan orang Inggris. Bukan rahasia lagi jika pemain asal negara itu kesulitan beradaptasi di kompetisi selain Premier League.

Trippier yakin kalau dia bisa beradaptasi dengan baik di sana. Apalagi bukan cuma Atletico yang meminati, tapi Juventus kabarnya sudah mendekati pemain 28 tahun itu.

Tapi sosok Simeone sebagai pelatih Atletico adalah nilai plus untuk Trippier sehingga dia memilih Atletico. Trippier mengaku sangat ingin dilatih oleh pria asal Argentina itu.

"Rasanya luar biasa. Saya selalu ingin bermain di luar negeri dan ini klub luar biasa," ujar Trippier.

"Tim yang fantastis, manajer yang luar biasa, dan saya sangat antusias untuk menatap karier ke depan," sambung Trippier seperti dilansir detiksport.

"Mereka beberapa kali masuk final kompetisi top, mereka juga tampil hebat dalam beberapa musim terakhir di LaLiga. Mereka punya pemain kelas dunia dan pelatih yang brilian," sambungnya.

"Saya tak sabar untuk segera bekerja bareng pelatih, belajar darinya, dan membantut tim meraih sukses di masa depan. Anda bisa lihat kedekatannya dengan tim."



TULIS KOMENTAR