Joao Felix Cedera di Laga Debut Bersama Atletico Madrid

Joao Felix Cedera di Laga Debut Bersama Atletico Madrid
Joao Felix cedera di laga debut bersama Atletico Madrid (REUTERS/Pedro Nunes)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Atletico Madrid menang telak saat berhadapan dengan Numacia di laga pramusim. Tapi kabar buruk datang untuk mereka setelah Joao Felix mengalami cedera.

Joao Felix cuma berada di atas lapangan selama 29 menit saat Atletico bertamu ke Numacia, Estadio Municipal de Burgo de Osma, Minggu (21/7/2019) dinihari WIB. Dikutip dari beINsports, Felix mengalami masalah pada pinggul.

Belum ada pernyataan resmi dari kubu Atletico soal cedera tersebut. Atau berapa lama dia harus absen untuk menjalani perawatan.

Felix merupakan salah satu pemain anyar Atletico Madrid yang diboyong dari Benfica. Dia ditebus dengan harga 126 juta euro, yang menjadikan pemain 19 tahun itu sebagai transfer termahal keempat sepanjang sejarah.

Diego Simeone menurunkan beberapa pemain barunya di laga ini. Termasuk Kieran Trippier, Mario Hermoso, Renan Lodi, dan Marcos Llorente. Sementara gol kemenangan Atletico dalam laga ini lahir di babak kedua berturut-turut diciptakan Vitolo, Ivan Saponjic, dan Felipe.

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index