Ultimatum Solskjaer untuk Lingard

Ultimatum Solskjaer untuk Lingard
Jesse Lingard dapat peringatan dari Ole Gunnar Solskjaer (Stu Forster / Getty Images)

SINGAPURA, RIAUREVIEW.COM -Jesse Lingard dituntut untuk memperbaiki performa dan sikapnya di musim Liga Inggris 2019/2020. Ole Gunnar Solskjaer menilai sang gelandang tak berkonribusi maksimal untuk Manchester United.

Lingard hanya bikin lima gol untuk Manchester United di musim lalu. Jumlah tersebut dianggap kecil karena gelandang 26 tahun itu merupakan salah satu pemain paling bertalenta di skuat The Red Devils.

Musim tak optimal Lingard kemudian ditutup dengan video kontroversial bersama Marcus Rashford saat melakukan liburan di Miamai. Seluruh kondisi tersebut jadi perhatian besar Ole Gunnar Solskjaer. 

"Dengan gol-golnya di pertandingan besar Jesse sudah menunjukkan nilainya. Tapi tentu saja saya akan menuntut lebih darinya," ucap Solskjaer.

"Saya pikir dia pertama harus tahu kalau di musim lalu dia berada di bawah standar. Kami sudah berbicara berdua, tapi saya berharap lebih darinya dan dia tahu apa yang saya inginkan." lanjut manajer asal Norwegia itu.

Jesse tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Manchester United. Saat ini dia mungkin membuat satu atau dua keputusan yang salah. Tapi lebih banyak keputusan baik yang dia buat ketimbang yang buruk. Dia bocah yang punya kemampuan," tambah Solskjaer.

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index