Zidane: Bale Bakal Segera Pergi dari Madrid

Zidane: Bale Bakal Segera Pergi dari Madrid
Gareth Bale akan pergi dari Real Madrid. (Foto: Susana Vera/REUTERS)

HOUSTON, RIAUREVIEW.COM -Zinedine Zidane menegaskan bahwa Real Madrid sedang mengurus kepergian Gareth Bale. Zidane berharap hal itu bisa cepat terjadi demi kebaikan bersama.

Bale tak masuk ke dalam skuat Madrid saat kalah 1-3 dari Bayern Munich di NRG Stadium, Houston, Minggu (21/7/2019) pagi WIB, dalam ajang International Champions Cup 2019.

Padahal, Bale masuk dalam tim di pemusatan latihan pramusim. Tidak adanya Bale dikarenakan klub sedang mengurus transfernya. Hal itu disampaikan oleh Zidane.

"Dia tidak masuk dalam skuat karena klub sedang mengurus kepindahannya dan itu sebabnya dia tidak bermain," kata Zidane seperti dilansir detiksport.

"Kami harus melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang. Kami harus melihat apakah akan pergi besok. Jika itu berhasil maka semuanya akan lebih baik," sambungnya.

"Mari kita berharap, demi semua orang, bahwa hal itu akan segera terjadi. Klub ini sedang berurusan dengan klub yang akan dia tuju," Zidane menegaskan.

Sejauh ini Manchester United adalah klub yang sering dikaitkan dengan Bale. Selain itu, ada juga Inter Milan dan mantan klub Bale, Tottenham Hotspur.

Berita Lainnya

Index