Bonucci Terkejut dengan Ide-ide Sarri

Bonucci Terkejut dengan Ide-ide Sarri
Leonardo Bonucci terkejut dengan cara melatih Maurizio Sarri. (Foto: Giampiero Sposito/Getty Images)

SINGAPURA, RIAUREVIEW.COM -Maurizo Sarri telah menjadi pelatih anyar Juventus. Leonardo Bonucci dikejutkan dengan ide-ide yang dimiliki Sarri.

Sarri datang dari Chelsea menggantikan Massimiliano Allegri. Pelatih kelahiran kota Naples ini dikenal dengan pemahaman sarri-ball.

Cara permainan yang diterapkan Sarri ternyata berbeda jauh dengan yang dilihat kebanyakan orang dari luar. Bonucci merasakannya dalam sesi latihan.

"Saya dikejutkan oleh ide-ide Sarri. Ketika Anda melihat tim yang dia latih sebelumnya, dari luar, Anda pikir Anda paham apa yang sedang terjadi," kata Bonucci seperti dilansir detiksport.

"Tetapi, saat berada di dalam, Anda memahami kecerdasan seorang pelatih yang tentu saja membawa ide-ide baru," sambungnya.

Bonucci sedikit menjelaskan detail latihan di bawah arahan Sarri. Pelatih 60 tahun itu punya intensitas latihan yang tinggi.

"Sarri lebih menekankan latihan dengan bola, intensitas tinggi, sedikit jeda antara istirahat dan minum karena ingin kami siap untuk latihan berikutnya. Itu membuat konsentrasi kami selalu terjaga di level tinggi," tegasnya.

Berita Lainnya

Index