'Demi Ronaldo, Juventus Mesti Bertahan Lebih Baik'

'Demi Ronaldo, Juventus Mesti Bertahan Lebih Baik'
Cristiano Ronaldo saat Juventus dikalahkan Tottenham Hotspur 2-3 di International Champions Cup. (Foto: Thananuwat Srirasant/Getty Image)

SINGAPURA, RIAUREVIEW.COM -Juventus dituntut untuk bertahan lebih baik. Pertahanan yang lebih solid diperlukan agar Cristiano Ronaldo bisa bermain lebih maksimal.

Juventus menelan kekalahan 2-3 dari Tottenham Hotspur di International Champions Cup 2019. Di National Stadium, Singapura, Minggu (21/7/2019), Erik Lamela, Lucas Moura, dan Harry Kane menjadi pencetak gol The Lilywhites.

Sepasang gol Juventus tercatat atas nama Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo. The Old Lady menelan kekalahan di laga pertama Maurizio Sarri sebagai juru taktik tim Putih-Hitam.

Pertahanan Juve mendapatkan komentar Sarri. Dia menuntut Juve bisa bermain dengan garis pertahanan tinggi, juga menuntut 10 pemain Juve selain Ronaldo bisa bertahan lebih baik.

"Cristiano merupakan pemain terbaik di tim ini. Oleh karena itu, kami harus menyiapkan 10 pemain lainnya bertahan lebih baik," kata Sarri dilansir detiksport.

"Dia bisa bermain di manapun di atas lapangan. Dia yang terbaik dan penting baginya untuk bergerak bebas di lapangan," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index