Griezmann Penasaran Berat Main Bareng Messi

Griezmann Penasaran Berat Main Bareng Messi
Antoine Griezmann ingin secepatnya main bareng Lionel Messi (Kevin C. Cox/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Satu hal yang ditunggu Antoine Griezmann usai gabung Barcelona adalah main dengan Lionel Messi. Dia penasaran berat dengan pemilik lima Ballon d'Or itu.

Setelah resmi bergabung dengan Barcelona beberapa pekan lalu, Griezmann sudah melontarkan sanjungan pada Lionel Messi. Pemain depan asal Prancis itu juga berucap akan mencoba mengimbangi standar Messi sebagai rekan barunya di lini depan.

Berlatih dan bermain dengan Messi sudah sangat dinantikan Griezamnn. Dia penasaran seperti apa sosok Messi saat berlatih dan merasakan langsung berada di satu tim dengan bintang Argentina itu.

"Itu akan jadi hal yang luar biasa (bermain bersama Messi). Saya antusias melihat bagaimana dia sehari-hari. Seperti apa dia saat berlatih," ucap Griezmann dilansir detiksport.

Griezmann sudah merasakan berlatih bersama penggawa Barcelona, plus menjadi bagian dari skuat yang terbang ke Jepang untuk menjalani pertandingan pramusim. Tapi dia belum bertemu Messi karena masih menjalani liburan tambahan usai tampil di Copa America 2019.

"Saya ingin mengimbangi apa yang dia lakukan di latihan. Saya coba ulangi atau lakukan dengan dengan cara saya sendiri untul lebih mengenalnya di dalam dan luar lapangan."

"Saya akan siap melakukan apapun yang dibutuhkan: untuk Messi, untuk klub, dan untuk para pemain lain," tegas pesepakbola 27 tahun itu.

Berita Lainnya

Index