Rumor Transfer: Gareth Bale Diklaim Menuju Liga Super China

Rumor Transfer: Gareth Bale Diklaim Menuju Liga Super China
Tersisih dari Real Madrid, Gareth Bale diklaim menuju Liga Super China, Foto: Francois Nel/Getty Images

HOUSTON, RIAUREVIEW.COM -Zinedine Zidane mengungkap Gareth Bale akan segera pergi dari Real Madrid. Rumor transfernya menyebut, pemain Wales itu akan menuju Liga Super China.

Bale tidak dimainkan Madrid saat kalah 1-3 dari Bayern Munich di NRG Stadium, Houston, AS, dalam ajang International Champions Cup 2019, Minggu (21/7/2019) pagi WIB. Zidane mengatakan hal itu karena klub sedang mengurus kepindahan pemain termahalnya tersebut.

Rumor transfernya pun begitu liar. Yang terbaru, eks pemain Tottenham Hotspur itu dirumorkan akan menuju Liga Super China.

Dilansir Telegraph dan detiksport, Beijing Guoan dikabarkan tertarik mendatangkan Bale. Klub Liga Super China itu dilaporkan bisa membayar Bale setara di Madrid, yang kini digaji 668 ribu euro per pekan atau setara Rp 10,4 miliar.

Guoan disebut salah satu klub yang cukup kuat secara finansial. Terakhir, mereka baru mendatangkan penyerang Villarreal Cedric Bakambu dengan harga 39 juta euro atau Rp 610 miliar, dan langsung digaji 334 ribu euro atau Rp 5,2 miliar per pekan.

Sebelumnya, Bale juga sempat dirumorkan ke klub Eropa lainnya. Sempat mencuat kabar penyerang 30 tahun itu akan dijadikan alat barter Madrid untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Berita Lainnya

Index