MU Tak Akan Biarkan City dan Liverpool Melenggang Mulus Lagi

MU Tak Akan Biarkan City dan Liverpool Melenggang Mulus Lagi
Manchester United siap memberi perlawanan lebih sengit kepada Manchester City dan Liverpool pada musim depan (Foto: Paul Kane/Getty Images)

SINGAPURA, RIAUREVIEW.COM -Luke Shaw optimistis Manchester United akan menunjukkan 'wajah baru' pada musim 2019/20. Ia ingin memastikan Manchester City dan Liverpool bakal dapat tekanan lebih besar.

MU gagal total pada musim lalu. Tak cuma nirgelar, Setan Merah juga cuma finis keenam di Premier League sehingga tidak dapat tiket ke Liga Champions.

MU juga tertinggal jauh dari City dan Liverpool yang bersaing ketat di papan atas. Paul Pogba dkk terpaut 32 poin dari City yang keluar sebagai juara Premier League.

Menyambut musim baru, MU sejauh ini mendatangkan dua pemain. Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka direkrut untuk menambah kekuatan di lini tengah dan belakang.

Shaw yakin MU bakal menjalani musim yang lebih baik pada 2019/20. Ia juga percaya MU bisa memberi perlawanan lebih sengit kepada City dan Liverpool.

"Saya kira kami semua kembali dengan pola pikir berbeda dan tentu kami punya libur itu untuk menjernihkan pikiran, tapi sekarang kami semua fokus mengembalikan United ke tempatnya dan tidak membiarkan tim-tim yang kami lihat di final akan melaju dengan mudah," ujar Shaw seperti dilansir detiksport.

"Saya tahu fans benar-benar terluka, tapi kami sebagai tim juga sangat terluka. Tentu musim ini akan jadi United yang baru. Mereka tidak akan melenggang dengan mudah seperti musim lalu dan orang-orang mungkin sudah meragukan kami, tapi silakan saja."

"Bagi saya dan kami sebagai tim, kami tahu kemampuan kami dan kami akan punya musim yang jauh lebih baik daripada musim lalu," katanya menegaskan.

Berita Lainnya

Index