Pogba Akan Hidupkan Persaingan di Lini Tengah Madrid

Pogba Akan Hidupkan Persaingan di Lini Tengah Madrid

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Persaingan sengit akan terjadi di lini tengah Real Madrid jika Paul Pogba merapat ke ibu kota Spanyol. Ia akan berebut posisi dengan Toni Kroos dan Luka Modric.

Pogba dilaporkan akan segera meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Madrid disebut berpeluang besar menjadi pelabuhan terbaru bagi karier pria asal Prancis ini.

Rumor berkembang, Madrid telah menyiapkan dana sebesar 150 juta euro atau setara Rp 2,3 triliun untuk menebus Pogba dari Setan Merah. Santiago Solari meyakini jika Pogba merapat ke Santiago Bernabeu maka persaingan di lini tengah Los Blancos bakal semakin sengit.

"Ini semua masih spekulasi. Saya tidak tahu siapa pilihan yang tepat untuk Real Madrid saat ini "kata Solari yang dilansir detiksport.

"Beberapa pihak akan mengambil keputusan terkait hal tersebut. Yang bisa saya katakan adalah jika Pogba, atau seseorang yang memiliki kemampuan atau nama besar datang ke Real Madrid maka akan ada kompetisi sehat di lini tengah dan salah satu nama besar harus dipinggirkan," jelasnya.

El Real sudah memiliki Kroos dan Modric, dua pemain yang beroperasi di area yang sama dengan Pogba. Keduanya dalam beberapa musim terakhir menjadi andalan Los Blancos di sektor tengah bersama Casemiro yang bermain sebagai jangkar.

Solari yang sempat melatih Madrid memuji trio ini sebagai salah satu kombinasi terbaik di lini tengah El Real. Namun ia juga tak memungkiri bahwa Kroos (29 tahun) dan Modric (33 tahun) sudah tak lagi muda, sehingga wajar kalau klub membidik pemain yang lebih bugar. Pogba sendiri saat ini berusia 26 tahun.

"Mereka adalah pemain sepakbola yang sangat cerdas. Bersama Casemiro, mereka membangun salah satu lini tengah terbaik dalam sejarah Real Madrid," ungkap pria asal Argentina ini.

"Ketika mereka berada di puncak permainan, mereka mereka merupakan yang terbaik. Mereka tidak sudah tak lagi muda, mereka tidak di usia awal 20-an. Itu wajar jika klub mungkin berpikir untuk memperkuat lini tengah dengan pemain lain."

Berita Lainnya

Index