Dipacu Kencang, Motor Selip Tewaskan Dua Orang

Dipacu Kencang, Motor Selip Tewaskan Dua Orang
Motor sport yang selip lalu terjatuh (Foto: Istimewa)

TUBAN, RIAUREVIEW.COM -Karena selip, sebuah motor sport terjatuh di jalan raya jurusan Plumpang-Rengel, Tuban. Dua nyawa melayang dalan kecelakaan tunggal tersebut.

Korban adalah pengemudi dan orang yang dibonceng. Pengemudi motor adalah M. Khusaini Basyir (31), wargaDesa Ploso Setro, Kecamatan Pucuk, Lamongan. Sementara orang yang dibonceng belum diketahui identitasnya.

"Motor Kawasaki Ninja tanpa pelat nomor ini dikemudikan kencang oleh Khusaini Basyir dengan memboncengkan Mr X berjalan dari barat ke timur. Saat jalan menikung ke kiri, motor selip lalu pengemudi dan yang dibonceng terlempar," ucap Kanit Laka Tuban Iptu Nungki Sambodo yang dilansir detikcom, Senin ( 5/8/2019).

Baik motor dan dua korban oleh warga ditemukan tergeletak di pinggir sungai. Tim laka lantas Polres Tuban yang mendapat informasi dari warga langsung ke lokasi kejadian untuk membantu proses evakuasi mayat dan olah TKP.

Untuk jenazah kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum Tuban untuk dilakukan visum. Sementara itu, petugas juga meminta keterangan beberapa warga yang melihat kejadian laka lantas ini.

"Pengguna jalan diharapkan konsentrasi dan berhati-hati sehingga selamat dalam perjalanan," kata Nungki.

Berita Lainnya

Index