Dikejar Polisi, Bandar Narkoba Jatuh dari Lantai 10 Apartemen

Dikejar Polisi, Bandar Narkoba Jatuh dari Lantai 10 Apartemen
Ilustrasi

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Seorang bandar narkoba bernama Aldi tewas setelah terjatuh dari lantai 10 di sebuah apartemen yang berlokasi di Jakarta Barat. Diduga Aldi terjatuh saat menghindari pencarian polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan kejadian itu bermula saat polisi menyambangi apartemen itu untuk pengembangan kasus narkoba.

"Tersangka utama lompat dari lantai 10 dan meninggal dunia di lokasi," kata Argo yang dilansir CNNIndonesia, Rabu (14/8).

Dijelaskan Argo, saat tim menyambangi lokasi, polisi lebih dulu menangkap seorang wanita bernama Bela Ainun di depan pintu lift.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa empat plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja berat 1,5 kilogram.

Kepada anggota polisi, Bella menyebut narkoba itu milik pacarnya yang berinsial Aldi. 

Bella memberitahu bahwa Aldi ada di dalam salah satu unit apartemen. Polisi pun melakukan pencarian, namun tidak berhasil menemukan. 

Polisi kemudian mengecek unit apartemen sebelah dengan didampingi petugas keamanan setempat.

Saat dicek, Aldi dipergoki berada di pinggir balkon untuk bersembunyi. Dikatakan Argo, lantaran takut tertangkap, Aldi mencoba melarikan diri dengan pindah ke balkon unit sebelahnya. Aldi terpeleset ketika melompat dan jatuh.

"Pada saat akan pindah Aldi terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7 sehingga yang bersangkutan meninggal dunia," tutur Argo.

Berita Lainnya

Index