Heboh Temuan 4 Kerangka Manusia di Banyumas, Polisi Periksa 10 Saksi

Heboh Temuan 4 Kerangka Manusia di Banyumas, Polisi Periksa 10 Saksi
Ilustrasi.

BANYUMAS, RIAUREVIEW.COM -Penemuan empat kerangka manusia yang diduga korban pembunuhan membuat heboh warga Banyumas. Untuk mengungkap kasus ini, polisi memeriksa 10 orang saksi. 

"Perkembangan yang bisa kami sampaikan untuk saat ini kami sedang melakukan penyelidikan mendalam, 10 orang saksi kami mintai keterangan dan coba kami kembangkan," ujar Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun kepada wartawan di kantor Satreskrim Polres Banyumas, Senin (26/8/2019). 

Tujuh orang saksi diantaranya merupakan keluarga pemilik kebun, yakni Misem serta anak dan cucunya. Sisanya adalah tetangga dan orang yang membersihkan kebun.

Hingga saat ini polisi masih belum mengungkap identitas dari empat kerangka tersebut. 

"Diduga kuat (korban) pembunuhan tapi kami belum tahu identitas korban dan motifnya," kata Bambang. 

Sebelumnya seperti yang dilansir Antara dan detikcom, Minggu (25/8) tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga Desa Pasinggangan RT 07 RW 03, Kecamatan Banyumas, Rasman (63), yang sedang membersihkan kebun di belakang rumah Misem, Kamis (22/8), sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat Rasman mencangkul tanah di kebun milik tetangganya itu, cangkulnya terpental karena mengenai kain sehingga dia pindah ke sebelah hingga akhirnya menemukan tengkorak yang diduga kepala manusia. Total ada empat tengkorak yang ditemukan Rasman.

Berita Lainnya

Index