10 Bulan Tiada Kabar, Seorang Wanita Ditemukan Tinggal Rangka

10 Bulan Tiada Kabar, Seorang Wanita Ditemukan Tinggal Rangka
Ilustrasi.

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Seorang perempuan bernama Mia Riyadi ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Karang Elok, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu lalu (28/8). Saat ditemukan, jasad Mia hanya tinggal rangka.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan pihak keluarga sudah tak mendapatkan kabar dari korban selama 10 bulan terakhir.

"Kurang lebih sudah 10 bulan," ujar Mustakim yang dilansir CNNIndonesia, Jumat (30/8).

Mia Riyadi, kata Mustakim, selama ini tinggal seorang diri di rumahnya. Setelah hitungan bulan tidak ada kabar, kakak dari Mia Riyadi meminta bantuan tetangga untuk mengecek adiknya.

Tetangga yang dimaksud lalu mendatangi rumah Mia Riyadi. Tidak ada respon, pintu lantas didobrak agar bisa masuk dan mengecek kondisi Mia Riyadi

"Saksi (tetangga) mendobrak rumah korban dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia (dan) kondisinya sudah jadi tengkorak," tutur Mustakim.

Setelah itu, tetangga yang menemukan jasad Mia Riyadi melapor ke Kepolisian. Pihak keluarga juga dihubungi untuk memberi tahu kondisi Mia Riyadi yang baru saja ditemukannya.

Polisi lantas melakukan olah tempat kejadian perkara. Sejauh ini, tidak ada jejak-jejak Mia Riyadi tewas akibat kekerasan.

Mustakim mengatakan tidak ditemukan tanda kekerasan di jasad Mia Riyadi. Dari hasil pemeriksaan juga tidak ada barang-barang Mia Riyadi yang hilang.

Pihak kepolisian menduga Mia Riyadi meninggal dunia akibat sakit. Kemudian, karena tinggal sendirian di rumahnya, tidak ada yang mengetahui Mia saat meninggal dunia hingga hitungan bulan.

Mustakim mengatakan saat ini jasad Mia Riyadi telah diserahkan ke pihak keluarga.

"Diperkirakan korban sakit namun tidak diketahui oleh siapa pun," ujarnya.

Berita Lainnya

Index