Klasemen Liga Italia: Juventus-Inter Ketat, Cagliari Tembus Empat Besar

Klasemen Liga Italia: Juventus-Inter Ketat, Cagliari Tembus Empat Besar
Juventus dan Inter Milan ketat di dua besar klasemen Liga Italia usai pekan ke-12. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Seusai giornata ke-12, Juventus dan Inter Milan masih bersaing ketat di dua posisi teratas klasemen Liga Italia. Sementara itu Cagliari tembus empat besar.

Inter sempat memuncaki klasemen Serie A setelah menang tipis 2-1 atas Hellas Verona. Tetapi Juventus kembali ke Capolista, usai menang 1-0 saat menjamu Milan di Allianz Stadium.

Kemenangan tersebut membuat Bianconeri kini meraih 32 poin, atau unggul satu angka dari Inter di bawahnya. Sementara itu AS Roma mesti rela terjun ke urutan enam, setelah menelan kekalahan 0-2 dari Parma.

Posisi ketiga kini ditempati Lazio yang meraih kemenangan atas Lecce 4-2 dan telah meraih 24 poin. Performa sensasional diperlihatkan Cagliari setelah menempel Lazio dengan perolehan angka yang sama. Menyusul kemenangan Radja Nainggolan dkk. atas Fiorentina 5-2.

Atalanta masih tertahan di peringkat kelima dengan 22 poin, usai ditahan imbang Sampdoria 0-0. Sedangkan Napoli duduk di urutan ketujuh dengan 19 poin, setelah bermain imbang dengan skor kacamata melawan Genoa.

Sementara itu Milan masih krisis dengan menempati peringkat 14, turun tiga strip dari pekan sebelumnya. Rossoneri cuma terpaut empat poin saja dari Sampdoria, yang menghuni zona degradasi di posisi 18.

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index