Belum Dapat Jatah, Oknum Perwira Polda Riau Jadi Kurir Narkoba Sudah Ditangkap

Belum Dapat Jatah, Oknum Perwira Polda Riau Jadi Kurir Narkoba  Sudah Ditangkap
Penangkapan pelaku kurir narkoba di Pekanbaru yang melibatkan oknum perwira di Polda Riau

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -- Masih ingat dengan peristiwa penangkapan oknum Polda Riau Kompol IZ yang ditangkap dalam aksi kejar-kejaran karena jadi kurir narkoba pada akhir Oktober 2020 lalu?

Nah, berdasarkan keterangan Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Victor Siagian, ternyata Kompol IZ ini mendapatkan upah Rp 20 juta.

"Jadi kita sudah periksa tersangka HW terkait jaringan Internasional, menurut pengakuannya, Kompol IZ rencananya akan diberikan upah Rp20 juta rupiah," kata Victor, Rabu 4 November 2020.

Dikatakan Victor, total upah yang akan diserahkan kepada Kompol IZ dan tersangka HW adalah Rp100 juta. Namun jatah Kompol IZ hanya Rp20 juta.

Kata Victor, bayaran tersebut belum diterima kedua tersangka, lantaran sudah ditangkap terlebih dahulu oleh personil Ditresnarkoba Polda Riau di Jalan Soekarno Hatta beberapa waktu yang lalu.

"Karena barangnya tidak sampai ke tujuan, jadi kedua tersangka ini belum dibayar. IZ sendiri sudah pulih, dan sudah dikembalikan ke ruang tahanan bersama dengan tahanan yang lain," tutupnya.***
(fixpekanbaru.com)

Berita Lainnya

Index