Ini Dia Profil Calon Ibu Negara Amerika Serikat, Jill Biden


RIAUREVIEW.COM -- Nama Joe Biden semakin menguat sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) menggantikan Donald Trump pada Pilpres 2020 ini.

Nah, yang menjadi penasaran, bagaimana profil istri Joe Biden yang tentunya bila menang, istrinya bakal menjadi ibu negara AS?

Jill Tracy adalah nama istri Joe Biden. Wanita yang kerap disapa Jill Biden ini lahir pada 3 Juni 1951. Artinya, usia Jill sudah mencapai 69 tahun. Profesi Jill adalah seorang pendidik, tepatnya mengajar bahasa inggris.

Jill Biden ini merupakan istri kedua Biden. Dan saat menikah dengan Biden, Jill telah memiliki dua anak tiri dari pernikahan Biden sebelumnya. Jill menikah dengan Biden pada tahun 1977.

Dari pernikahannya dengan Biden, ia memiliki seorang anak perempuan yang lahir tahun 1981.

Jill lahir di Hammonton new Delhi. Ia tumbuh dan besar di Willow Grove, Pennsylvania. Dia menikah dengan Joe Biden pada tahun 1977.

Jill Biden memiliki gelar sarjana dari University Delaware, gelar master dari Universitas West Chester dan Universitas Villanova, dan gelar doktor dari Universitas Delaware.

Jill yang kini sudah profesor juga aktif dalam kegiatan sosial. Ia mendirikan organisasi nirlaba Biden Breast Health Initiative, juga salah satu pendiri program Book Buddies, aktif di organisasi nirlaba Delaware Boots on the Ground, dan merupakan salah satu pendiri Joining Forces bersama dengan Ibu Negara Michelle Obama. ***
 



TULIS KOMENTAR