Ketua Yayasan Lantik Wakil Dekan di Fasilkom Unilak, Ini Arahan Prof Irwan Effendi

Ketua Yayasan Lantik Wakil Dekan di Fasilkom Unilak, Ini Arahan Prof Irwan Effendi

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --etua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji Prof Dr Irwan Effendi melantik Pejabat Struktural di lingkungan Unilak, 29 Mei/2023 di gedung Rektorat Unilak. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh Rektor Unilak Prof Dr Junaidi, Wakil Rektor I Dr Zamzami.M.Kom, Wakil Rektor II Hardi SE MM, Wakil Rektor III Dr Bagio Kadaryanto SH MH, Dekan, Wakil Dekan Kepala Biro/Kepala Badan dan Lembaga di Unilak.

Pejabat yang di lantik yaitu Afriansyah S.Kom.M.Kom sebagai Wakil Dekan I, Lucky Lhaura Van FC.M.Kom Wakil Dekan II, dan Sutejo,S.Kom.M.Kom. Pelaksanaan pelantikan dan sumpah jabatan berlangsung cepat dan lancar.

Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji Prof Dr Irwan Effendi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan terima kasih kepada pejabat yang sudah purna tugas. Pejabat yang baru dilantik menerima tugas tambahan untuk membangun dan membesarkan Unilak. 

"Saat ini era digital, jejak digital ini luar biasa mempengaruhi kehidupan kita. Kita harus beradaptasi, maka kita harus menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan kita. Untuk yg muda muda untuk segera mempercepat proses kepangkatan, jangan mau dipengaruhi oleh kultur budaya lama yang tidak mengurus kepangkatan, hari ini orang pada berlomba lomba untuk melakukan pengurusan guru besar dan pemeringkatan publikasi, kita Unilak inginkan itu, jadi generasi muda,dosen dosen muda sesuaikan dengan zaman sekarang, zaman digital

Sementara itu Wakil Dekan I Fasilkom Unilak Afriansyah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Prof Irwan Rektor Unilak Prof Junaidi dan Dekan Fasilkom yang telah memberikan amanah. Kami bersama akan bekerja keras untuk muwujdukan Fasilkom Unilak yang unggul, maju dan terdepan dalam teknologi, untuk itu kita perlu bekerja sama dan bersama sama memajukan fakultas yang kita cintai ini.

Usai pelantikan,pejabat yang dilantik kemudian mendapatkan ucapan selamat yang diawa dari ketua yayasan, Rektor Unilak, dan sejumlah dekan, dosen di lingkungan Unilak

Berita Lainnya

Index