Unilak Raih Anugerah Komunikasi Digital Dari Riauonline.co.id

Unilak Raih Anugerah Komunikasi Digital Dari Riauonline.co.id

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Universitas Lancang Kuning sebagai satu diantara kampus swasta terbaik di Riau kembali mendapatkan prestasi membanggakan, kali ini dalam Anugerah Komunikasi Digital Riauonline 2023. Bertajuk Begelige Celebrating the 8th Anniversary of Riau Online,di hotel Premier Pekanbaru, 25/06/2023.

Penghargaan diterima oleh Rektor Unilak Prof Dr Junaidi SS M Hum yang diserahkan oleh CEO Riauonline Fakhrur Rodzi yang di hadiri langsung Gubernur Riau Drs Syamsuar, Asisten Kapolri Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Bupati Siak Alfedri, Bupati Bengkalis Kasmarni, dan sejumlah undangan lainnya.

Kampus Unilak menjadi satu satunya perguruan tinggi di Riau yang berhasil meraih penghargaan komunikasi digital. Prof Junaidi dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Riauonline yang telah memberikan penghargaan, ini menjadi motivasi bagi kami (Unilak) untuk meningkatkan komunikasi kami kepada masyarakat luas. Unilak menggunakan berbagai platfom media digital untuk berkomunikasi, melayani, menyebarkan informasi ke masyarakat luas. Saat ini komunikasi digital penting, dan ada perubahan pada generasi muda yang menyukai komunikasi digital. Tentunya ini juga cara Unilak untuk terus mengakar, tumbuh dan eksis di zaman serba Digital.

" Untuk meningkatkan layanan digital dan komunikasi di masyarakat Unilak juga memberikan aplikasi secara gratis kepada sekolah sekolah di Riau dengan produk e- office, melatih para UMKM di Riau melalui pengabdian dosen tentang media sosia, ini juga merupakan bagian dari layanan digital. Terima kasih kepada Riauonline, ini menjadi motivasi bagi Unilak untuk menggunakan berbagai platfom media digital  saat ini. Semoga dengan slogan Aktual Independen terpercaya Riau online semakin maju,' Ucap Prof Junaidi.

Sementara itu Kabag Media Promosi Unilak M Revnu Ohara M Ikom yang turut hadir merasa senang Unilak mendapatkan Anugerah Komunikasi Ditigal. Terima kasih atas bimbingan Pak Rektor, Wakil Rektor dan rekan rekan, Unilak akan terus memperkuat komunikasi digital.

Ada beberapa kategori Anugerah Komunikasi Digital yang diberikan Riauonline, Pertama, kategori anugerah daerah dengan promosi pariwisata digital terpopuler, diraih oleh Kabupaten Siak. Kedua, kategori inovasi pelayanan terbaik, diraih oleh Kabupaten Bengkalis. Ketiga, kategori kepala daerah terimpresif di media sosial, diraih oleh Pj Waki Kota Pekanbaru, Muflihun.

Kemudian penghargaan khusus kepada diberikan kepada Gubernur Syamsuar sebagai among yang telah menerapkan digitalisasi dalam menjalankan tugasnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Berita Lainnya

Index