Rudi Khairul SH MH, Komit Majukan Sepak Bola

Rektor Unilak Bertemu Presiden Club Sepak Bola Titian Teras

Rektor Unilak Bertemu Presiden Club Sepak Bola Titian Teras

RIAUREVIEW.COM --Rektor Universitas Lancang Kuning Riau (Unilak Riau) memberikan apresiasi atas kontribusi alumni dalam memajukan almamater, hal ini disampaikan langsung oleh Prof Junaidi SS Hum saat menerima kunjungan dari Rudi Khairul SH MH Presiden klub sepak bola Titian Teras yang juga merupakan alumni Fakultas Hukum, dan Pascasarjana Magister Ilmu Hukum, Rabu, 25 Oktober 2023. di ruang rapat Rektor.

Menurut Prof Junaidi peran alumni sangat besar dalam memberikan dampak positif bagi almamater, diantaranya dalam menunjang akreditasi, peningkatan mutu pedidikan, perkuat jaringan, pengembangan kreatifitas mahasiswa, peningkatan kompetensi, serta dapat memainkan fungsi penting dalam membangun opini publik untuk menarik minat calon mahasiswa baru.

"Alumni juga dapat berperan memberikan masukan terhadap kampus, apa saja yang harus ditambah dan dibenahi, sehingga kedepan akan lebih baik lagi terutama bagi kemajuan pendidikan di Perguruan Tinggi, ucap Prof Junaidi saat ditemui usai menerima Rombongan, ucap Prof Junaidi.

Disebutkan Prof Junaidi, ia memberikan apresiasi peran Pak Rudi dalam membantu Unilak, tentu kami sangat senang dan rasa bangga alumni Unilak telah menjadi pengusaha sukses dan memberikan kontribusi bagi masyarakat. Unilak sangat membuka diri, apa yang dilakukan pak Rudi patut ditiru, tentu kami juga membuka diri kepada alumni lainnya yang ingin bersilaturahmi dapat bisa hadir ke Unilak untuk berdiskusi dan berdialog," ucapProf Junaidi.

"Kami mendoakan pak Rudi selalu sehat, dan sukses, sehingga peran beliau ditengah-tengah masyarakat akan berdampak lebih besar bagi kemajuan daerah." ucap Prof Junaidi.

Pertemuan Prof Junaidi dengan Rudi Kairul berlangsung dengan akrab dan penuh kekeluargaan, selama satu jam berbagai topik diskui terjalin dan terbuka peluang dilakukan kerjasama, seperti dalam bidang olahraga bagi mahasiswa dan dosen, pengembangan sarana kampus dll.

Sementara itu Rudi Khairul yang ditemui mengatakan kunjungan ke Unilak dalam rangka menjalin silaturahmi, serta membuka peluang kerjasama khususnya dalam bidang pembinaan olahraga bagi mahasiswa, dosen dan karyawan kampus, khususnya cabang olahraga Sepakabola.

"Kita kesini dalam rangka semangat olahraga sepak bola, di sepak bola ini dengan latar belakang berbagai profesi ketemu, ada mahasiswa, dosen, pengacara, TNI Polri bisa berbaur, dan sepak bola menyatukan kita. Allhamdulillah pertemuan dengan Rektor disambut baik, kami juga tadi memberikan bantuan dua set seragam sepak bola untuk mahasiswa dan dosen, dan ternyata hasil diskusi, pak Rektor mendukung program peningkatan prestasi untuk sepak bola, selanjutnya juga bisa merealisasikan kerjasama lebih luas, saya liat di Unilak cukup lengkap fasilitas olahraganya dan ada keinginan kita untuk membesarkan sepak bola, ini tujuan utama kita. Harapan kita kedepan dengan bantuan yang diberikan, mudah-mudahan bisa memotivasi semangat untuk mahasiwa untuk mencapai prestasi lebih tinggi.ucap Rudi.

Dukungan bagi kemajuan sepak bola Unilak juga disampaikan oleh Manager Club Titian Teras Adha Nuraya, SH, MH yang juga alumni Unilak. Kita memantau perkembangan Unilak FC yang aktif dalam mengikuti kompetisi di Riau.

"Tentu harapannya bibit atlet bola yang potensil di Unilak dapat kita orbitkan ke level liga profesional maupun nasional," ucap Adha Nuraya.

Sebagaimana diketahui Unilak FC telah beridri sejak 20 tahun lalu dan konsisten mengikuti kompetisi yang diadakan oleh PSSI Riau, dunia industri, dll. Dan saat ini sedang mengikuti kompetensi Sepak Bola di Riau.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Wakil Rektor I Dr Zamzami, Wakil Rektor II Hardi SE MM, Wakil Rektor III Dr Bagio Kadaryanto SH MH, Kabiro Ade Irwanda ST MT, Kabag Media Promosi M Revnu Ohara M.Ikom, Dosen Fasilkom Unilak Disik Siswanto M.Kom , Dosen Fakultas Hukum Dedy Felandry, S.H., LLM. Sementara dari tim hadir  Aprialisdi, S. sy. SH, Nurul Fajar Muslim, SH, MH dan Saktiawan Sinaga mantan pemain timnas Indonesia

Berita Lainnya

Index