Ketua Forum Dewan Pendidikan se-Indonesia Ucapkan Selamat Untuk Prabowo Gibran

Ketua Forum  Dewan Pendidikan se-Indonesia Ucapkan Selamat Untuk Prabowo Gibran
Ketua Dewan Pendidikan se Indonesia Prof Dr Junaidi SS M Hum.

BEDELAU.COM --Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah ditetapkan oleh KPU sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih di kantor KPU, Rabu, 24 April 2024. Berbagai ucapan selamat juga disampaikan oleh sejumlah tokoh bangsa, dan kepala negara sahabat, dan tokoh tokoh daerah, termasuk dari Riau, seperti yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pendidikan se Indonesia Prof Dr Junaidi SS M Hum.

Dihubungi saat berada di Pekanbaru, Jumat 26 April 2024, Prof Junaidi turut serta mengucapkan selamat kepada Prabowo dan Gibran. Selamat untuk Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming semoga amanah, suskes dalam mengemban amanah dari rakyat Indonesia serta dapat memajukan bangsa Indonesia.

Pelaksanaan pemilihan presiden telah selesai, maka mari kita dukung Bapak Prabowo dan Mas Gibran, tentu kita ucapkan selamat bekerja,semoga amanah, mampu membawa kesejahteran bangsa indonesia, mampu mewududkan visi mis yang telah dinantikan Rakyat, mampu sejajar dengan negara negara maju lainnya seperti yang dicita citakan.

Dijelaskan Prof Junaidi yang juga tokoh pendidikan ini, seiring dengan telah selesainya proses pemilihan presiden mari kita bersama sama bersatu kembali, masyarakat mendukung, membangun bangsa dengan perannya masing masing. Hindari saling hujat dan ejekan, akhir dari proses pemilihan presiden telah berakhir, sementara sebentar lagi pelaksanaan ada tahapan agenda penting yaitu Pilkada serentak di seluruh Indonesia, maka dari itu kiranya penting perkuat persatuan kesatuan, jangan terpecah belah, jangan termakan hoax dan isu sara. Pilkada serentak harus kita sukseskan

"Kita berkeyakinan Bapak Prabowo mampu menjalan amanah dan visi misi dengan baik sebagaimana saat disampaikan pada masa kampanye lalu. Dalam bidang pendidikan tentu kita berharap pembangunan pendidikan di Indonesia dapat lebih maju, akses pendidikan yang lebih mudah dan terjangkau, prasarana infrastruktur yang lebih maju, dan semakin banyak anak anak Indonesia yang dapat mengenyam pendidikan hingga peguruan tinggi"ucap Prof Junaidi yang juga Ketua Dewan Pendidikan Riau ini. (Rls)

Berita Lainnya

Index